Jika Anda Seringkali Mencicipi Sakit Kepala, Kurang Tenaga Dan Insomnia, Mulailah Mengkonsumsi Ini

Sebagian besar dari kita berpikir bahwa tanda-tanda ibarat sakit kepala, kurang tenaga dan tak bisa tidur disebabkan hasil kerja keras. Tapi hal-hal tersebut juga sanggup disebabkan oleh kadar magnesium dan vitamin K yang rendah pada badan kita. Berikut ini ada Beberapa Makanan yang harus Anda Konsumsi jikalau mengalami hal tersebut :



  • MAGNESIUM
Magnesium terlibat dalam setidaknya 300 reaksi kimia yang berbeda dalam badan kita. Ini membantu mengubah makanan menjadi energi dan membuat protein gres dari asam amino. Itulah mengapa dipakai untuk menghilangkan kecemasan, stres, dan untuk mengatasi kelelahan. Magnesium sanggup mencegah seringnya sakit kepala dan bahkan membantu mengobati migrain.  Tingkat magnesium yang rendah sanggup mengakibatkan depresi dan insomnia. Magnesium sanggup ditemukan di beberapa makanan ibarat : Bayam, kacang, beras merah, gandum, ikan, daging, Alpukat.

  • VITAMIN K
Vitamin K mensintesis protein yang penting untuk menggumpal darah dan menghentikan perdarahan. Kekurangan Vitamin ini sanggup mengakibatkan memar atau pendarahan yang berlebihan. Vitamin ini bekerja sama dengan vitamin D untuk memimpin kalsium ke tulang dan membantu mengikatnya untuk membuat tulang Anda lebih kuat. Kadar vitamin K yang rendah sanggup mengakibatkan peningkatan risiko patah tulang.

Vitamin K sanggup ditemukan di beberapa makanan berikut :
  • Herbal ibarat basil, sage, peterseli, ketumbar, marjoram, dan daun bawang.
  • Sayuran berdaun hijau ibarat kangkung, bayam, sawi, bit, lobak hijau, dan sayuran hijau lainnya.
  • Salad hijau ibarat daun bawang, selada air, selada romaine, selada merah, roket, dan seledri.
  • Sayuran keras ibarat kubis, brokoli, pak choi, dan kembang kol.
  • Bumbu pedas ibarat cabai rawit, paprika, abu cabai, dan kari.
  • Sumber vitamin k lainnya: asparagus,okra, acar, kedelai, minyak zaitun, dan buah kering.
Pastikan untuk meminta saran dari dokter sebelum mengkonsumsi tambahan magnesium dan vitamin K, lantaran penggunaan vitamin dan microelemen medis secara hiperbola sanggup mengakibatkan efek samping dan berinteraksi dengan obat lain. Diet sehat dan seimbang sanggup memberi lebih dari cukup magnesium dan vitamin K yang diharapkan untuk badan Anda!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Anda Seringkali Mencicipi Sakit Kepala, Kurang Tenaga Dan Insomnia, Mulailah Mengkonsumsi Ini"

Post a Comment