Kisah Inspiratif, Menentukan Mendalami Islam Dan Berhenti Jadi Polisi. Sebab Benar-Benar Mengagumkan

Setelah menjadi polisi selama 7 tahun, Briptu Muhammad Zulkiram memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut dan lebih menentukan untuk mendalami Agama Islam. Namun, sebelum ia memutuskan untuk hijrah tersebut, banyak rintangan yang dihadapi oleh beliau.


Foto : Kejadiananeh.com
Diantaranya yaitu menerima saingan dari keluarga dan teman-temannya. Lebih parah lagi, Sang ibu tersayang bahkan sempat tidak menegur Zulkiram selama sebulan lebih. Ibunya sendiri merasa kecewa akan keputusan dari Briptu Muhammad Zulkiram. Hal tersebut dikarenakan sang ibu dulunya sempat berjuang mati-matian supaya sang anak sanggup lulus untuk test polisi.

Padahal berbagai orang mengidam-idamkan untuk menjadi seorang polisi. Lalu, kenapa Zulkiram malah menentukan untuk berhenti?


Foto : kejadiananeh.com
Dilansir dari kejadiananeh.com Ternyata Briptu Muhammad Zulkiram mengaku bahwa pekerjaannya tersebut tidak berkah. Karena masa-masa seleksi dulu ia berhasil lulus disebabkan uang sogokan.

Sulitnya untuk test polisi atau Tentara Nasional Indonesia memang seringnya menciptakan seseorang meraih jalan pintas. Hal tersebut sebetulnya sudah tidak asing lagi didengar.

Zulkiram menyadari bahwasannya hal yang ia lakukan yaitu haram dan menciptakan ia gelisah setiap hari. Sampai pikiran tersebut terus menghantuinya, bahkan ketika tidur sekalipun. Hingga ia tidak tahan lagi, dan memutuskan untuk berhenti dari kepolisian.

Zulkiram pernah menyempatkan diri untuk mendalami agama islam ke Thailand. Dan dikarenakan semakin mendalamnya pengetahuan dia wacana agama, ia pun membulatkan tekad untuk menentukan mendalami islam dan berhenti dari kepolisian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Inspiratif, Menentukan Mendalami Islam Dan Berhenti Jadi Polisi. Sebab Benar-Benar Mengagumkan"

Post a Comment