Wah, Pokemon-Pokemon Berikut Menerima Voting Paling Imut. Yang Mana Ya?

Kita semua tahu kalau kebanyakan abjad dalam Pokemon itu sebetulnya imut. Walaupun ada beberapa Karakter yang sedikit menyeramkan.


Foto : polygon.com
Untuk mengetahui siapa Pokemon paling imut, kita tidak sanggup menilai hanya dari evaluasi eksklusif saja. Harus butuh banyak voting untuk memilih pokemon mana yang berhak mendapat julukan pokemon paling imut. Nah, dibawah ini sudah dikumpulkan Voting untuk hasil Pokemon paling imut. Yang mana saja ya? Silahkan dilihat :

5. Vulpix



Pokemon Yang terimut kelima diraih oleh Vulpix. Pada ketika kelahirannya, Vulpix hanya mempunyai satu buah ekor. Dan ekornya akan berubah menjadi enam, jikalau pokemon ini menerima banyak cinta dari Pelatihnya.

4. Pichu



Pichu yakni jenis Baby Pokémon Electric yang diperkenalkan pada Gen 2. Hingga hasilnya pokemon ini berubah menjadi Pikachu. Pichu Menjadi Pokemon yang terimut nomor 4 sesudah mendapat Voting dari ratusan pecinta pokemon.

3. Mew



"Mew sangat imut dan juga sangat kuat", Kata salah satu Voter. Mew sendiri merupakan spesies gres dalam pokemon. Pokemon ini mempunyai kekuatan telepati dan pancaran energi berwarna biru. Karena keimutannya, pokemon ini mendapat Voting ke-3 untuk daftar pokemon yang paling imut.

2. Pikachu



Siapa yang tak kenal dengan Pikachu. Tidak mungkin yah jikalau anda pecinta pokemon tapi tidak mengenal abjad pokemon yang satu ini. Pikachu menjadi abjad utama dalam pokemon, rupanya mendapat Voting ke dua dalam daftar pokemon paling imut.

1. Eevee



Dan yang pertama mendapat Voting Pokemon paling imut yakni Eevee. Eevee sendiri mempunyai delapan bentuk evolusi, yaitu: Vaporeon, Jolteon, Flareon, Espeon, Umbreon, Leafeon, Glaceon, dan Sylveon.

Nah demikianlah daftar pokemon paling imut berdasarkan Voting. Nah, Anda yang mengaku pecinta Pokemon, sepakat tidak sih dengan daftar di atas?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wah, Pokemon-Pokemon Berikut Menerima Voting Paling Imut. Yang Mana Ya?"

Post a Comment