Penting, Bukannya Menciptakan Sehat, Makanan Berikut Malah Akan Membunuh Kucing

Kucing merupakan salah satu binatang terfavorit banyak orang di seluruh dunia. Saking sayangnya, banyak orang rela mengeluarkan banyak biaya untuk membahagiakan peliharaan anggun yang satu ini. Dan akan memperlihatkan apa saja untuk menciptakan si anggun berbahagia. Memang menciptakan si anggun berbahagia serta kesehatannya terawat yakni salah satu bukti sayang dan cinta. 



Tapi penting untuk diketahui, bahwasannya tidak semua makanan yang nampak sehat baik untuk si kucing. Daftar makanan berikut justru akan membunuh si Kucing kalau diberikan. Mari cari tahu, makanan apa saja sih yang sanggup membunuh si kucing apabila kita berikan?

  • Kismis
Meskipun kita menyukai makanan yang satu ini, tapi jangan sesekali memberikannya pada kucing. Karena dampaknya sangat berbahaya, yaitu Gagal ginjal, keracunan, diare, tidak nafsu makan. Dan tentu saja alasannya yakni penyakit-penyakit tersebut sanggup membunuh si kucing.

  • Tulang
Tahu gak sih bahwasannya tulang juga sanggup berbahaya bagi si manis. Padahal aneka macam orang memperlihatkan tulang ke si manis, tulang yang masih mengandung lemak dapat membunuh alasannya yakni keracunan pada kucing dan juga gangguan pencernaan.

  • Telur Mentah
Telur mentah juga salah satu makanan yang sanggup membunuh si kucing lho. Telur mentah mempunyai bakteri Salmonella dan E. coli tinggi sehingga sanggup berbahaya bagi pencernaan kucing. Telur mentahpun mengandung Avidin yang bisa menghentikan peresapan vitamin B pada si kucing.

  • Krim dan Susu
Kucing tidak bisa mencerna laktosa dalam krim dan susu. Akibat yang ditimbulkan dari Krim dan susu yakni diare, kelelahan, kehilangan cairan tubuh bahkan maut pada si kucing.

  • Kafein
Makanan yang sanggup membunuh kucing selanjutnya yakni makanan dari zat kafein, menyerupai coklat dan kopi. Karena zat kafein sanggup menciptakan kucing mengalami gangguan jantung dan sistem saraf sampai menjadikan kematian.

Demikianlah Makanan-Makanan yang Tidak  boleh diberikan pada si kucing. Sayang bukan berarti memperlihatkan segalanya, mengetahui makanan baik dan jelek pada si kucing sangat penting biar bisa mengontrol kesehatan mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penting, Bukannya Menciptakan Sehat, Makanan Berikut Malah Akan Membunuh Kucing"

Post a Comment