Fakta-Fakta Ihwal Sushi .. Ada Juga Sushi Dengan Materi Teraneh

Fakta-Fakta Tentang Sushi - Sushi, makanan khas jepang yang populer dan digemari banyak orang. Biasanya Sushi dibentuk dengan materi segar alias mentah, Seperti Ikan. Ikan-Ikan untuk isi sushi ibarat Tuna, Salmon dan Tenggiri. 

Foto : groupon.ae


Mari Kita jelajahi apa saja Fakta-Fakta yang terdapat dalam Sushi :

1. Bahaya Sushi

Isi Sushi yang belum dimasak alias masih mentah dimungkinkan akan memiliki efek berbahaya. Efek berbahaya ini akan didapat tatkala mengkonsumsi Sushi secara berlebihan. Sebuah penelitan menjelaskan kalau ikan mentah lebih berpotensi menganggu kesehatan alasannya kandungan logam merkuri yang masih cukup tinggi. Penyakit lain yang sanggup ditimbulkan dari terlalu hiperbola mengkonsumsi sushi yakni tekanan darah, kebutaan, menganggu kesuburan dan memicu lupa ingatan.


2. Sushi Dengan Bahan Teraneh

Beberapa Sushi terbuat dari bahan-bahan Aneh.. Seperti Berikut Ini :

  • Sushi daging paus dan daging lumba-lumba (bisa juga disantap mentah)

Foto : food.idntimes.com

  • Sushi Serangga

Foto : food.idntimes.com

  • Ikan Utuh
Foto : food.idntimes.com

3. Sushi Termahal

Foto : kumparan.com

Harga sushi di atas yakni 26 jutaan. Dibuat dari foei gras, saffron, dan emas bahkan mutiara 20 karat hingga berlian Afrika.


4. Sejarah Sushi

Awalnya merupakan makanan yang diawetkan, pada era 4 kala sebelum masehi. Ikan difermentasi dan disimpan di dalam beras dan garam. Tujuannya beras dan garam hanya untuk menyimpan ikan, untuk selanjutnya dibuang. Dan cara tersebut hingga ke jepang, sementara orang jepang menyukai beras kemudian memakan ikan tanpa membuang nasinya. Sehingga terciptala sushi.

Demikianlah Fakta-Fakta wacana Sushi. Semoga sanggup menambah wawasan anda. Nantikan terus fakta-fakta lainnya hanya di Blog Segala Fakta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta-Fakta Ihwal Sushi .. Ada Juga Sushi Dengan Materi Teraneh"

Post a Comment