Ini Lho Kostum Halloween Paling Mencuri Perhatian Tahun Ini


Halloween sudah dekat, Menjelang simpulan bulan Oktober ini, makin banyak kostum angker dan cerita-cerita yang bikin merinding beredar di dunia. Halloween memang identik dengan banyak sekali kisah mistis, makanan, serta pakaian bertema horor. Salah satunya yaitu kostum yang 'cute' satu ini.


Lho, kok cute? Ya, dilansir dari Gizmodo.com, ini yaitu kostum yang paling mencuri perhatian di Halloween tahun ini. Bahkan, kostum ini juga super lucu, alasannya yang menggunakannya yaitu anak balita.

Seorang laki-laki yang berjulukan Royce Hutain, tiba-tiba punya wangsit kreatif untuk menciptakan kostum Halloween untuk anaknya. Ia tak mau kostum Halloween yang angker alasannya sudah biasa. maka dia mencoba sesuatu yang cocok dengan usia sang anak.



Tekniknya pun sederhana. Ia hanya memakai pakaian sepanjang tubuh dan melekatkan lampu LED yang berbentuk menyerupai gambar orang-orangan. Saat lampu dimatikan, maka yang terlihat hanya lampu LED itu. Apalagi dikala sang anak berlarian, orang-orangan itu menyerupai animasi yang bergerak lucu.

Demo kostumnya ini menerima respon luar biasa di Youtube. Jutaan penonton dan ribuan jempol menyambut kreasi kostum unik yang satu ini. Meski hanya berdurasi beberapa detik dan sangat simple, namun kostum dan sang anak yang menggunakannya terlihat lucu.

Tentu saja alasannya kostum ini mempunyai konsep yang out of the box, beda dengan kostum Halloween kebanyakan. Royce memang sudah dekat dengan dunia LED dan karya kostum Halloweennya ini yaitu yang paling fenomenal. Meski sederhana, namun mengena di hati banyak orang. Apalagi sang model yaitu anaknya sendiri yang masih berusia hampir 2 tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Lho Kostum Halloween Paling Mencuri Perhatian Tahun Ini"

Post a Comment