Sedih, Meninggal Di Hari Pernikahan. Yang Nomor 1 Benar-Benar Bikin Nangis

Selain sanggup berkumpul-kumpul dengan keluarga, Pernikahan juga merupakan momen senang untuk dua pasangan yang sudah terikat. Banyak orang pastinya sangat menunggu momen-Momen indah ketika pernikahan. Namun, tidak selalu komitmen nikah berujung kebahagiaan. Sebagian, ada komitmen nikah yang akan menjadi insiden menyedihkan bagi keluarganya. Berikut Ini Kisah duka beberapa orang yang meninggal di hari komitmen nikah :


1. Dansa Terakhir

Ilustrasi : Foto : TopTenz.com


Kisah ini terjadi pada Kim Sjostrom warga yunani, dan suaminya berjulukan Teddy Efkarpides dari florida, badan perempuan tiba-tiba terjatuh ketika mereka berdansa di hari pernikahan. Sebelum menikah Sjostrom memang sudah usang menderita diabetes akhir fluktuasi gula dalam tubuhnya. Hari komitmen nikah tersebut, menjadi hari dansa bagi Kim yang terakhir. Dan ia menghembuskan napas di depan banyak tamu undangan.


2. Kecelakaan Helikopter

Foto : Youtube


Rencananya helikopter tersebut dibentuk untuk kejutan calon suami. Rosemere do Nascimento Silva sudah berencana akan mengajak suaminya, Udirley Damasceno, untuk berkeliling memakai helikopter sehabis sudah menikah. Mempelai perempuan berangkat memakai helikopter yang telah ia sewa, namun nahas, helikopter yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan tidak ada yang selamat dari kecelakaan helikopter tersebut.


3. Mimpi Pembawa Pesan



Fana Maphumulo yang merupakan calon suami dari perempuan bernama Mkhize kala itu mendengar ucapan dari calon istrinya yang menyampaikan bahwasannya ia bermimpi jelek dan akan meninggal di hari pernikahan. Namun, mereka semua menyampaikan bahwa itu hanyalah mimpi buruk. Pada hari pernikhan, Mkhize dilaporkan pingsan dan masuk rumah sakit. Hingga akhirnya, ternyata mimpi tersebut benar dan ia meninggal dunia satu jam kemudian. Pernikahan berlangsung sangat menyedihkan dan Suaminya tetap menikahi istrinya bukti tanda cintanya tersebut.



Itulah 3 Kisah duka Meninggal di Hari Pernikahan. Mari berdo'a biar arwah hening di alam sana dan yang ditinggalkan sanggup diberi kesabaran. Amiinn.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedih, Meninggal Di Hari Pernikahan. Yang Nomor 1 Benar-Benar Bikin Nangis"

Post a Comment