Cara Menjual Ltc (Trading) Pada Coinut Exchange

Coinut ialah salah satu Crypto Exchange dari sekian banyak yang ada.Anda dapat mengubah satu kripto ke kripto lain di bursa coinut. Dalam pola ini, Anda akan berguru bagaimana mengubah Bitcoin menjadi Litecoin atau sebaliknya. Untuk cara Mengkonversi cryptocurrencies lainnya juga sama.

Berikut Cara Trading Cryptocurrency Pada Coinut Exchange:

1.Silahkan anda buka website nya https://coinut.com/. kemudian mendaftar.Setelah mendaftar silahkan klik Cryptocurrency, Anda akan melihat ada pasar yang berbeda bagi Anda untuk mengkonversi antara mata uang yang berbeda.
                                    
2.Karena kita akan mengubah BTC menjadi LTC (atau LTC menjadi BTC), kita perlu menentukan LTC dan BTC dalam daftar sebagai berikut.

Setelah seleksi, kami melihatnya terpilih. 
Dan grafik di sisi kanan juga bermetamorfosis LTC / BTC.
 ialah salah satu Crypto Exchange dari sekian banyak yang ada Cara Menjual LTC (Trading) Pada Coinut Exchange

3.Karena kita akan mengubah BTC menjadi LTC (LTC menjadi BTC), Anda harus memastikan bahwa Anda mempunyai beberapa BTC (LTC) di akun Anda terlebih dahulu. Kita dapat mengecek berapa BTC yang kita miliki di sini: 
     ialah salah satu Crypto Exchange dari sekian banyak yang ada Cara Menjual LTC (Trading) Pada Coinut Exchange

4.Di sini saya mempunyai 0,00000027 BTC (sekitar 10 LTC) di akun kami, dan kami ingin mengubahnya menjadi LTC (BTC). Dengan kata lain, kami ingin membeli LTC dengan BTC (menjual LTC untuk BTC), dan kami perlu memakai perintah untuk mencapainya. Kaprikornus kini mari kita fokus pada form Pemesanan Tempat di bawah Status Saldo.
 ialah salah satu Crypto Exchange dari sekian banyak yang ada Cara Menjual LTC (Trading) Pada Coinut Exchange
Ada dua jenis pesanan: limit order dan order market.
Batasan pesanan mari kita beli / jual dengan harga yang kita tetapkan. Kita mungkin harus menunggu hingga orang lain memenuhi pesanan kita jikalau harga kita tidak cukup tinggi (untuk pesanan beli) atau cukup rendah (untuk pesanan jual). 

Permintaan pasar membiarkan kita membeli / menjual dengan harga pasar terbaik ketika ini. Pesanan kami akan segera terisi, tapi jikalau kami membeli dalam jumlah banyak, pesanan kami mungkin tidak terisi dengan harga yang ideal. Kaprikornus kami sarankan untuk memakai limit order jikalau kita membeli dalam jumlah besar. .  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menjual Ltc (Trading) Pada Coinut Exchange"

Post a Comment