Fakta-Fakta Wacana Kembaran... Ada Juga Yang Bukan Saudara Tapi Kembar. Kok Dapat Ya?

Fakta-Fakta Tentang Kembaran... Ada Juga Yang Bukan Saudara Tapi Kembar. Kok Bisa Ya? - Bagi orang-orang yang tidak mempunyai kembaran, mungkin akan berpikir betapa menyenangkannya apabila mempunyai seorang kembaran. Berbicara ihwal kembaran, fakta ihwal mereka terus diteliti, Meski genetika dan penelitian medis semakin maju setiap hari, masih banyak hal yang tidak kita ketahui ihwal kembaran. Sebenarnya, si kembar berada di garis depan kemajuan ini berkat gen mereka yang serupa. Berikut Ini ada beberapa Fakta Kembar yang mungkin belum Anda ketahui :



Fakta 1 : Sejak tahun 1980, angka kelahiran untuk anak kembar meningkat lebih dari 70%!

Fakta 2 : Wanita berusia tiga puluhan lebih cenderung mempunyai anak kembar daripada perempuan berusia dua puluhan.

Fakta 3 : Lebih dari separuh anak kembar lahir dengan berat tubuh rendah, yang sanggup mengakibatkan problem kesehatan jangka panjang menyerupai asma.

Fakta 4 : Memiliki anak kembar juga tidak selalu baik untuk ibu. Resiko untuk hal-hal menyerupai gestational hypertension (Tekanan darah tinggi ketika hamil) lebih tinggi.

Fakta 5 : Karena teknik menyerupai fertilisasi in vitro, kembar sanggup terlahir bertahun-tahun terpisah! (Orang bau tanah menyimpan beberapa embrio beku.)

Fakta 6 : Kembar sanggup mempunyai ayah yang berbeda! Dikenal sebagai superfekundasi heteropaternal,

Fakta 7 : Cryptophasia yakni bahasa yang diciptakan oleh anak kembar muda yang hanya mereka pahami. Seringkali itu termasuk tingkah laris dan gerakan fisik juga. Bagi orang luar, kedengarannya menyerupai omong kosong.

Fakta 8 : Periset di Universitas Padova di Italia menemukan bahwa kembar mulai saling terikat di rahim ibu semenjak usia 14 minggu!

Fakta 9 : Wanita yang sedang menyusui ketika mereka hamil 9 kali lebih mungkin mempunyai anak kembar!

Fakta 10 : Pada tahun 2010, Baker High School di Baldwinsville, New York memecahkan rekor dunia ketika mempunyai 12 anak kembar pada ketika bersamaan.

Fakta 11 : Karena diet dan gaya hidup yang berbeda, kembar identik akan benar-benar mulai terlihat kurang dan kurang saling menyukai dari waktu ke waktu.

Fakta 12 : Meskipun kembar identik mempunyai DNA yang hampir sama (kembar mungkin mempunyai perbedaan pada tingkat epigenetik), mereka mempunyai sidik jari yang berbeda.

Fakta 13 : 15% hingga 20% dari semua kehamilan kembar akan mengalami keguguran pada satu janin. Ini dikenal sebagai Vanishing Twin Syndrome.

Fakta 14 : Nigeria mempunyai tingkat kelahiran kembar tertinggi sementara China mempunyai tingkat terendah.

Fakta 15 : Kembar tapi Bukan Saudara. 

Pernahkah ada seseorang yang berkata kepada anda dan menyampaikan tampaknya anda menyerupai dengan si A atau si B. Ada beberapa teori yang menyampaikan bahwasannya masing-masing orang mempunyai 7 kembaran di dunia. Seperti Kembaran artis yang bukan saudara ini :





Fakta 16 : Ada beberapa perkara ihwal kembaran, tapi berbeda. Seperti berbeda warna kulit, atau perbedaan lainnya. Salah satunya menyerupai berikut :



Fakta 17 : Ada sebuah desa dimana aneka macam masyarakatnya mempunyai masing-masing kembaran. Desa tersebut adalah Desa Kodinhi, Kerala, India. Mereka menganggap hal tersebut yakni proteksi dewa yang istimewa. 


Fakta 18 : Dikatakan Bahwasannya ada beberapa cara biar kita sanggup mempunyai anak kembar. Berikut diantaranya :

1. Wanita harus mempunyai tinggi dan berat tubuh yang ideal
2. Wanita harus banyak mengkonsumsi Umbi
3. Wanita Harus rajin-rajin Mengkonsumsi susu
4. Untuk laki-laki harus banyak mengkonsumsi tiram
Dan lain sebagainya. Faktor penentu tersebut juga akan didapatkan kalau anda mempunya riwayat keluarga yang kembar.

Demikianlah Fakta Tentang Kembaran. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda. Baca juga artikel sebelumnya : Punya Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata? Mungkin Makanan Ini Penyebabnya !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta-Fakta Wacana Kembaran... Ada Juga Yang Bukan Saudara Tapi Kembar. Kok Dapat Ya?"

Post a Comment