Cara Trading Dengan Stop-Limit Di Binance Exchange


Salah satu cara Teknik Trading ialah dengan memakai Stop-Limit.Perintah stop-limit akan dihukum pada harga yang ditentukan (atau berpotensi lebih baik), sehabis harga stop telah tercapai. Begitu harga stop tercapai, stop-limit order menjadi limit order untuk membeli atau menjual dengan harga limit atau lebih baik. Misalnya saja kita melaksanakan analisa dan memprediksi harga suatu Coin akan terus mengalami penurunan,maka kita memasang Stop-Limit Buy pada harga rendah yang kita tentukan,Jika Coin itu terus turun dan harganya menyentuh Stop-Limit yang kita tentukan maka order Buy kita akan ter eksekusi.     

Kali ini kita akan membahas cara memakai Fungsi stop Limit pada Market Binance Cryptocurrency  Exchange 

Silahkan mendaftar di sini: https://www.binance.com/  

Penjelasan Persyaratan:
Harga Stop: Bila harga ketika ini mencapai harga stop yang diberikan, order stop limit akan dihukum untuk membeli atau menjual dengan harga limit atau lebih baik.
Batasi harga: Harga (atau berpotensi lebih baik) supaya perintah stop-limit dijalankan di.Quantity: Kuantitas untuk membeli atau menjual dalam stop-limit order.Please note: Maksimal 2 stop-limit orders diperbolehkan untuk masing-masing pasangan perdagangan pada setiap titik waktu. 

Untuk mengatakan sebuah Contoh:
Harga terakhir yang diperdagangkan BNB ialah 0,000165 BTC, dan resistance tersebut berada di sekitar 0,000169 BTC. Jika berdasarkan Anda harga akan naik lebih tinggi sehabis harga mencapai resistance, Anda sanggup memasukkan order Stop-Limit untuk secara otomatis membeli lebih banyak BNB pada harga 0.000170 BTC. Dengan cara ini Anda tidak perlu terus menerus menonton pergerakan pasar menunggu harga mencapai sasaran harga Anda.
Pendekatan: Pilih order "Stop-Limit", kemudian tentukan harga stop menjadi 0,000170BTC dan harga batas menjadi 0.000172BTC, dengan quantity 10. Kemudian klik tombol "Beli BNB" untuk mengirimkan pesanan. 

Salah satu cara Teknik Trading ialah dengan memakai Stop Cara Trading dengan Stop-Limit di Binance Exchange

Untuk Permintaan Perintah yang Ada: Setelah pesanan diajukan, perintah 'stop-limit' yang ada sanggup ditemukan dan ditinjau dalam "perintah terbuka" 
Salah satu cara Teknik Trading ialah dengan memakai Stop Cara Trading dengan Stop-Limit di Binance Exchange
Saat pesanan dijalankan atau dibuang, riwayat pesanan stop-limit Anda sanggup ditemukan“My 24h Order History”
Salah satu cara Teknik Trading ialah dengan memakai Stop Cara Trading dengan Stop-Limit di Binance Exchange 
Nah itulah cara Trading Crypto dengan memakai Fungsi Stop-Limit pada Binance Exchange.Jika anda ingin Trading Cryptocurrency silahkan mendaftar pada Binance Exchange,Di sini sangat berbagai Coi coin yang tersedia untuk di tradingkan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Trading Dengan Stop-Limit Di Binance Exchange"

Post a Comment